HP Samsung Tahan Air 2 Jutaan

HP Samsung Tahan Air 2 Jutaan - Samsung ternyata baru-baru ini mengungkap smartphone besutan terbarunya. Hp smartphone yang masuk dalam golongan menengah ini telah bersertifikasi IP67 yang berarti smartphone yang satu ini bisa diajak menyelam di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter, luar biasa.

HP Samsung Tahan Air 2 Jutaan

Smartphone dinamakan Galaxy Active Neo ini memiliki layar 4,5 inch dengan resolusi 480x800 pixel. Bagian dalamnya mengsusung prosesor Snapdragon 410 yang sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Smartphone ini memiliki kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Tidak hanya itu saja, Galaxy Active Neo juga memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB. Tentunya juga sudah berjaan di operating sistem Android 5.1.1. Namun, untuk kapasitas baterainya hanya menampung sebesar 2.200 mAh.

HP Samsung Tahan Air 2 Jutaan

Menariknya, walaupun sudah bersertifikasi IP67 dan membawa spesifikasi yang terbaru, Samsung membanderol Galaxy Active Neo dengan harga $168 USD atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2,4 jutaan. Murah bukan, ternyata smartphone ini akan dijual pertama kali di Jepang pada November mendatang. Kita tunggu saja kedatangannya di indonesia.


Blog, Updated at: 8:24 AM