Evercoss Winner Y2, HP 800 Ribu RAM 1GB

Evercoss Winner Y2, HP 800 Ribu RAM 1GB - Akhirnya pihak Evercoss kembali menghadirkan smartphone terbaru di indonesia, salah satu produk andalanya saat ini adalah Evercoss Winner Y2. Sang vendor tersebut ternyata telah membekali ponsel ini dengan spesifikasi yang tentunya sudah diatas rata-rata, pasalnya handset teranyar ini telah ditanamkan memory RAM sebesar 1GB. Tak hanya itu, harga Evercoss Winner Y2 juga dibanderol cukup murah, yakni kurang dari 1 juta.

Evercoss Winner Y2, HP 800 Ribu RAM 1GB

Untuk menarik minat para konsumennya, pihak Evercoss membekali Winner Y2 dengan desain fisik yang terlihat elegan, mengusung sudut yang sidikit melengkung. Dimensi bodi Evercoss Winner Y2 juga terbilang cukup besar, hal ini dikarenakan bahwa Evercoss Winner Y2 memiliki tampilan layar berukuran 5 inci. Dengan semua kelebihan yang diusungnya tersebut tentu Evercoss Winner Y2 dapat mendongkrak penjualan Evercoss di pasar Indonesia. Agar lebih jelasnya, simak spesifikasi lengkap dari Evercoss Winner Y2 ini.

Spesifikasi Evercoss Winner Y2:

  • Sisi tampilan layar dan sistem operasi
Smartphone Evercoss Winner Y2 masuk ke dalam pasar Indonesia dengan berbekal tampilan layar sentuh seluas 5 inci yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layar sentuh tersebut memiliki resolusi FWVGA 480x 854 pixel dan dapat menampilakan kepadatan mencapai 199 pixel per inci. Sementara itu di sisi softwarenya, Evercoss Winner Y2 masih berjalan pada sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

  • Sisi kamera
Ternyata Evercoss Winner Y2 masih mengusung kamera standar, dimana pada kamera utamanya memiliki resolusi 5MP yang dilengkapi dengan autofocus serta adanya dukungan LED flash. Evercoss Winner Y2 juga terdapat kamera depan yang berkekuatan 2MP yang dapat dimanfaatkan untuk foto selfie dan video call.

  • Sisi chipset dan prosesor
Kita lihat dari sektor dapur pacu, pada bagian ini Evercoss Winner Y2 telah ditenagai dengan cipset Spreadtrum SC7731 yang dikombinasikan dengan prosesor quad core ARM Cortex A7 yang mampu melaju dengan kecepatan 1,2GHz. Kinerja tersebut didukung dengan bantuan RAM 1GB yang disandingkan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP.

  • Sisi memory dan baterai
Dari segi kebutuhan penyimpanan, smartphone Evercoss Winner Y2 dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB. Jika dirasa masih kurang dapat diperbesar dengan menggunakan slot microSD yang dapat menampung sampai dengan kapasitas maksimal 32GB. Untuk menyokong masa aktifnya, teah ditanamkan baterai berkapasitas 2100mAh.

  • Sisi konektivitas
Terakhir dari segi konektivitas, vendor lokal Evercoss juga memberkati Winner Y2 ini dengan konektivitas yang lengkap, diantaranya terdapat fitur dual SIM yang dapat aktif dengan menggunakan jaringan 3G HSDPA. Selain itu, Evercoss Winner Y2 juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 dan GPS.

Spesifikasi keseluruhan:
Evercoss Winner Y2, HP 800 Ribu RAM 1GB

Nah, untuk harga apabila kalian ingin membelinya dapat merogoh kocek sebesar 850 ribu untuk mendapatkan perangkat smartphone Evercoss Winner Y2 baru. Cukup murah untuk smartphone dengan spesifikasi yang sudah mumpuni tersebut. Admin rasa cukup sekian artikel di kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang apabila sedang mencari referensi android dengan harga murah.


Blog, Updated at: 12:03 AM