Harga Samsung Galaxy A8, HP Android Dengan Kamera 16MP

Harga Samsung A8, android dengan kinerja octa core plus kamera berukuran 16 MP ini akan diluncurkan dari produsen asal korea selatan yaitu samsung. Tanggal peluncurannya pun sekitar tanggal 17 juli 2015 ini, so untuk kalian yang sudah tertarik ingin membeli android baru, bisa mempertimbangkan samsung galaxy A8 ini untuk menjadi list pembelian kalian.

Harga Samsung Galaxy A8, HP Android Dengan Kamera 16MP

Ternyata ponsel yang satu ini dikatakan ponsel gahar, mengapa dikatakan gahar? karena ponsel pintar Galaxy A8 ini sudah mengusung keistimewaan pada sektor dapur pacunya yang ditenagai dengan prosesor octa core. Selain itu smartphone Samsung Galaxy A8 juga mengusung kamera utama dengan resolusi 16MP. Hal ini dikarenakan memang handset terbaru besutan Samsung ini merupakan varian tertinggi dari Galaxy A series yang saat ini tengah laris di pasaran. Seperti apakah spesifikasi lengkap dari ponsel yang satu ini?

Spesifikasi Samsung Galaxy A8


  • Layar & Sistem Operasi

Samsung Galaxy A8 dibekali dengan tampilan layar berkualitas, dimana layar sentuh tersebut telah didukung dengan teknologi super "AMOLED" dengan tingkat resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, sehingga buat Anda yang gemar menoton film, tentu akan dimanjakan oleh handset ini. Menariknya lagi, Samsung Galaxy A8 mengusung layar sentuh dengan ukuran 5,5 inci dengan kepadatan layar hingga 389 ppi. Smartphone Samsung Galaxy A8 mengusung software yang telah menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang menggunakan antarmuka TouchWiz UI.


  • Processos & Chipset
Bagian paling istimewa yang ditawarkan smartphone Samsung Galaxy A8 ini ada pada dapur pacunya, karena telah ditenagai dengan prosesor octa core ARM Cortex A53 64-bit yang terdiri dari quad core berkecepatan 1,8 GHz dan quad core dengan kecepatan 1,3GHz. Sampai saat ini masih belum diketahui chipset apa yang ditanamkan oleh sang vendor. Namun kemungkinan Qualcomm Snapdragon 615 yang telah menunjang ponsel cerdas dengan RAM 2GB dan diperkuat dengan pengolah grafis dari Adreno 405.


  • Konektivitas
Konektivitas yang dimilikinya juga cukup beragam dan tentunya sangat unggulan, salah satunya terdapat jaringan internet tercepat saat ini, yakni 4G LTE, 3G HSDPA yang didukung dengan koneksi Wi-Fi untuk menunjang penjelajahan didunia maya. Smartphone Samsung Galaxy A8 juga dibekali dengan dengan fitur lainnya seperi bluetooth v4.0, microUSB v2.0, NFC dan GPS Glonass.


  • Baterai & Memory
Tidak hanya performa gahar saja yang dimilikinya, Ruang penyimpanannya pun juga cukup lega untuk dimanfaatkan menyimpan berbagai data. Smartphone Samsung Galaxy A8 dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32GB. Apabila dirasa masih kurang dapat diperbesar dengan menggunakan slot microSD yang dapat menampung dengan kapasitas maksimal 128GB. Masa aktif smartphone Samsung Galaxy A8 disokong dengan baterai yang cukup besar yakni 3050mAh sehingga mampu bertahan dalam waktu yang lama.

Baca juga:


Untuk kalian yang ingin memiliki perangkat samsung galaxy A8 ini, dikabarkan akan dihargai sekitar "$494 atau sekitar 6,5 Juta rupiah" jika dirupiahkan. Nah, kalian harus merogoh kocek yang cukup dalam jika ingin membeli tipe samsung terbaru galaxy A8 ini.


Blog, Updated at: 5:37 AM