Harga Xiaomi Redmi 2 Maret 2015

Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru bulan Maret 2015. Xiaomi atau sering disebut sebagai Apple nya China memang merupakan salah satu smartphone yang digandrungi masyarakat saat ini, baik di Dunia maupun di negeri Indonesia. Produk-produknya yang berkelas memang menjadi daya tarik yang sangat memukau bagi pecinta smartphone, apalagi dengan produknya yang memiliki harga terjangkau. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai harga dan spesifikasi dari ponsel android besutan Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi 2, berikut ulasannya.
Review Xiaomi Redmi 2
Tampilan
Hadir dengan layar lebar sebesar 4.7 inch, membuat Xiaomi Redmi 2 terlihat begitu elegan dan pas dengan model-model smartphone saat ini, selain itu ponsel android ini juga memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar hingga ~312 ppi pixel density yang tentunya membuat tampilan layar sangat jernih dan bening. Untuk dimensi memiliki ukuran 134 x 67.2 x 9.2 mm dan dengan berat 134 gram yang mempunyai pilihan warna Yellow, Green, White, Pink, Gray.
Performa
Di sektor performanya, Xiaomi Redmi 2 juga tidak kalah dengan fitur-fitur lainnya, karena hp android ini sudah berbekal prosesor Quad core berkecepatan 1.2 GHz 64 bit yang berpadu dengan memori RAM 1 GB yang berjalan pada Sistem Operasi Android Kitkat v4.4.4 dengan tampilan user interface MIUI V6.  
Kamera & Penyimpanan
Lanjut pada bagian kamera, smartphone ini mengusung kamera utama dengan resolusi 8 MegaPixel dilengkapi dengan fitur Autofocus, LED flash dan fitur kamera lainnya seperti Geo-tagging, Digital Zoom, Touch focus dan face detection ditambah dengan kamera depan 2 MP yang didukung dengan media penyimpanannya sebesar 8 GB untuk internal memori dan tambahan microSD berkapasitas hingga 64 GB yang tentunya cukup besar untuk menyimpan berbagai macam koleksi foto maupun video Anda.
Koneksi & Baterai
Salah satu yang diunggulkan dari hp android dengan baterai berjenis Li-Po 2200 mAh ini adalah terletak pada fitur koneksinya, karena memiliki fitur dual SIM GSM yang sudah bisa berkoneksi dengan jaringan 4G LTE yang pastinya membuat Anda semakin mudah mengakses berbagai macam informasi, dengan kecepatannya serta dilengkapi fitur koneksi lainnya seperti Wifi, Bluetooth, USB, dan GPS.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2
Berikut spesifikasi dari Xiaomi Redmi 2 yang diperoleh dari situshp.com

Harga Xiaomi Redmi 2 update Maret 2015
Untuk harga terbaru bulan Maret 2015 dari Xiaomi Redmi 2 ini adalah sebagai berikut :
Harga Baru  Xiaomi Redmi 2 : Rp. 1,899,000,-
Harga Bekas Xiaomi Redmi 2 : Rp. -


Blog, Updated at: 8:17 PM