Harga Android One Mito Impact Hanya 699 Ribu

Harga Android One Mito Impact berspesifikasi Lollipop, Setelah beberapa saat yang lalu google secara resmi mengumumkan Android One untuk masuk ke pasar Indonesia, tak tanggung-tanggung google menggandeng 3 produsen smartphone indonesia yaitu Mito, Evercoss, dan Nexian. 

Projek Android One ini memang ditujukan untuk menyediakan smartphone-smartphone dengan harga terjangkau khususnya dinegara-negara berkembang. Sebelumnya projek Android One ini telah dilakukan di India pada september tahun lalu. Mito sebagai salah satu dari produsen smartphone yang terpandang diIndonesia saat ini menghadirkan produknya dengan nama Mito Impact.

Menurut informasi yang admin peroleh dari kompas.com Mito Impact ini akan dipasarkan seperti yang terjadi pada Mito Fantasy U, yaitu dengan layanan pre-order atau pemesanan terlebih dahulu sebelum dipasarkan secara umum. kabarnya Anda sudah bisa memesan mulai tanggal 5 Februari 2015 hingga 11 Februari 2015 disitus www.blibli.com kemudian produknya akan dikirim pada tanggal 23 Februari 2015.

Untuk pemesanan pihak Mito membanderol Mito Impact ini dengan harga terjangkau yaitu 699 ribu rupiah bagi pemegang kartu kredit BCA dan BRI, dan 749 ribu untuk pemiliki kartu kredit dari bank Danamon dan Standar Chartered, tentunya ketentuan ini hanya berlaku pada masa pre-order saja, dan akan kembali dengan harga normal Rp,1,199,000,-. Untuk spesifikasi yang ditawarkan dari Mito Impact ini adalah sebagi berikut

Spesifikasi Android One Mito Impact

Kartu : Dual Micro SIM
Ukuran Layar : 4.5 inch
Resolusi Layar : 480 x 854 pixel
Prosesor : Quad core 1.3GHz Cortex A7
OS : Android v5.1 (Lollipop)
Memori Internal : 8 GB
Memori External : microSD up to 32 GB
RAM : 1 GB
Kamera Utama : 5 MP
Kamera Depan : 2 MP
Baterai : Lithium-ion 1700mAh

Mungkin itu saja sedikit info dari saya mengenai  harga dan spesifikasi dari Mito Impact, semoga dapat bermanfaat, sekiiaan dan terimakasih....


Blog, Updated at: 1:55 AM