Harga Asiafone Cheetah Spesifikasi Kamera 8 MP dan Kitkat

Harga dan spesifikasi Asiafone Cheetah. Tak mau kalah dengan produsen smartphone-smartphone lainnya, Asiafone baru-baru ini juga memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu disebut sebagai Asiafone Cheetah yang memiliki harga cukup murah dengan fitur yang memuaskan.
Menurut informasi yang saya peroleh harga dari Asiafone Cheetah ini berkisar 1 jutaan untuk kalangan mengengah, dengan performa yang baru seperti menggunakn OS Android kitkat v4.4 dibarengi dengan prosesor Quad-core 1.2GHz dan memiliki RAM 1 GB. Selain itu untuk fitur fotografinya Asiafone Cheetah ini juga dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP dengan fitur seperti led flash.

Ditambah pula dengan adanya kamera depan sebesar 3 MP yang memiliki fitur (Cheese click) yang sangat memudahkan kita untuk foto-foto sendiri atau selfie. Fitur (Cheese click) ini memungkinkan pengguna hanya perlu mengucapkan kata "Cheese" untuk mengambil gambar tanpa perlu mengotak-atik waktu atau timer dan tanpa memencet tombol apapun.

Spesifikasi Asiafone Cheetah
Kartu SIM : Dual SIM
Ukuran Layar : 5.0 inches, Resolusi 540 x 960 pixels
Type layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen
Prosesor : Quad-core 1.2 GHz
OS : OS Android Kitkat v4.4
RAM : 1 GB
Memori Internal : 4 GB
Memori Eksternal : micro SD upto 32 GB
Kamera Utama : 8 MP | LED flash dan Video
Kamera Sekunder : 3 MP (Cheese click)
Jaringan : 2G[GSM 900- 1900], 3G[WCDMA 2100]
Koneksi : Bluetooth, EDGE, GPRS, 3G, Wifi Hospot , Wi-Fi 802.11 b /g /n, USB/ GPS
Baterai : Lithium 2000 mAh battery

Harga Asiafone Cheetah
Harga baru dari smartphone Asiafone Cheetah ini berkisar 1 jutaan. Demikian informasi mengenai harga dan spesifikasi Asiafone Cheetah, semoga bisa bermanfaat dan terima kasih


Blog, Updated at: 2:06 PM