Harga Evercoss Elevate Y Power dengan 4.250 mAh Baterai

Harga Evercoss Elevate Y Power & Spesifikasi. Produsen Smartphone Lokal Evercoss kembali merilis lagi smartphone baru dengan nama Evercoss Elevate Y Power. Nama power yang diberikan pada ponsel android ini, memang bukan sekedar pemberian nama saja, dikernakan Smartphone Evercoss dengan keluarga Elevate Y ini memiliki keistimewaan yaitu mempunyai kapasitas baterai besar 4250 mAh.
Smartphone terbaru ini, diciptakan untuk mengatasi banyaknya keluhan mengenai boros daya baterai khusunya untuk smartphone android, dan diharapkan pengguna akan lebih bisa menikmati dan lebih leluasa untuk menggunakan smartphone miliknya.

Selain memiliki kelebihan pada kapasitas baterai, Evercoss Elevate Y Power juga dibekali dengan layar lebar 5.0 inch dan memiliki kamera utama yang beresolusi 13 MP ditambah fitur smile shot dan teknologi gesture.

Sedangkan pada bagian performa dapur pacu, Hp android Elevate Y Power ini didukung dengan prosesor Quadcore 1.3 GHz dan RAM 1 GB.
Kemudian untuk harga yang ditawarkan menurut Janto Djojo selaku Chief Marekting Evercoss, akan mebanderol smartphone ini dengan harga Rp 2,500,000,- namun ada penwaran spesial yaitu hanya Rp 1,500,000,- ditoko online Lazada khusus tanggal 23 Ferbruri 2015 besuk. Maka buruan bagi yang tidak mau ketinggalan, segera order pada tanggal tersebut...


Blog, Updated at: 7:40 PM