Harga Smartfren Andromax C2s Berkamera Depan 5 MP Maret 2015

Harga Smartfren Andromax C2s Maret 2015 dengan Spesifikasi Kamera Depan 5 MP. Produk smartphone smartfren dengan tipe Andromax C memang terkenal dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan memiliki harga yang cukup terjangkau hingga laris dipasaran, maka dari itu pihak smartfren kembali lagi memperkenalkan produk terbaru hp androidnya dengan tipe C juga, dengan memiliki fitur unggulan yaitu kamera depan 5 Megapixel. 
Memang dewasa ini, kehadiran smartphone dengan kamera depan yang beresolusi besar, selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta smartphone, apalagi yang suka foto-foto selfie dan tentunya memiliki harga yang murah. Maka dari itu untuk yang sedang mencari smartphone android dengan kamera depan besar, hp andromax c2s ini, bisa dijadikan pilihan.
Smartfren Andromax C2s ini hadir dengan layar 4.0 inch dengan resolusi 480 x 800 pixels, dan berdimensi 124.5 x 64.5 x 10.0 mm. Kemudian pada dapur pacu, ponsel ini menghadirkan prosesor Dual core dengan cepat 1.2 GHz diimbangi dengan RAM 512 MB yang berjalan pada sistem operasi Android Kitkat v4.4.2 . Seperti yang sudah saya tulis diatas, yang menjadi kelebihan dari ponsel android ini adalah, adanya kamera depan 5 MP dan kamera belakang juga sama yaitu 5 MP dilengkapi dengan fitur Fixedfocus juga Led Flash dan berbagai fitur kamera lainnya, untuk spesifikasi lengkapnya bisa dilihat dibawah ini

    
Harga Smartfren Andromax C2s update Maret 2015
Untuk harga terbaru bulan Maret 2015 dari Smartfren Andromax C2s ini adalah sebagai berikut :
Harga Baru  Smartfren Andromax C2s : Rp. 849,000,-
Harga Bekas Smartfren Andromax C2s : -


Blog, Updated at: 3:32 PM